Bantah Aborsi, Aida Ngaku Pemakai Narkoba

Aida Saskia, perempuan yang mengaku diperkosa Zainuddin MZ, membantah tudingan ulama bahwa dirinya pernah aborsi. Tapi dia mengakui dulu pernah menjadi pemakai narkoba.

Copas

                    Aida Saskia (Foto:Dok.Pribadi)

JAKARTA – Aida Saskia, perempuan yang mengaku diperkosa Zainuddin MZ, membantah tudingan ulama bahwa dirinya pernah aborsi. Tapi dia mengakui dulu pernah menjadi pemakai narkoba.

“Kalau soal memakai narkoba, saya memang pernah terjun di dunia narkoba. Tapi sekarang sudah tidak pakai narkoba lagi. Waktu itu, saya pakai narkoba lebih kepada pemberontakan diri atas masalah saya. Ternyata saya salah dan saya mulai bangkit,” aku Aida yang ditemui di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2010).

Seperti diketahui, rekan Zainuddin, H.M Hafiz Syahnara dari Forum Solidaritas Ulama (FSU) menggelar jumpa pers pada Rabu, 13 Oktober. Dalam acara itu, Hafiz memberikan press release berisi hasil investigasi mengenai jati diri Aida kepada wartawan.

Hasil investigasi itu antara lain menyebutkan, Aida merupakan perempuan yang hobi gonta-ganti pasangan, sering keluar masuk hotel dalam dan luar kota, pernah keguguran pada 2007, pernah kumpul kebo, dan pemakai zat adiktif.

Perihal aborsi, penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu Ayam Jago itu membantah.

“Itu bukan aborsi, tapi operasi kista. Kista saya sudah menutupi kedua-duanya lubang buat masuk sperma. Makanya harus dipotong melalui operasi. Karena operasi itu, kemungkinan saya punya anak hanya 50 persen,” jelasnya.

Dalam rilis FSU juga disebutkan Aida kerap bergonta-ganti pasangan. Soal ini, Aida punya jawaban sendiri.

“Kalau ganti-ganti pasangan, setiap saya menjalin hubungan sama seseorang, saya bilang saya tidak perawan. Awalnya manis, mereka bilang sayang sama saya. Tapi di tengah jalan berpaling ke wanita lain,” keluhnya.

Tentang tudingan sering keluar-masuk hotel, kata Aida, itu dilakukannya karena sering show di luar kota. “Profesi saya kan penyanyi. Kadang kalau saya show di luar kota, terus saya tidur dimana? Pasti di hotel kan,” kilahnya.