Pamela Anderson Untuk Korban Mentawai & Merapi

https://i1.wp.com/www.ratewall.com/cpics/pamela_anderson.jpg

FPI siap tolak bantuan bencana alam dari Pamela Anderson untuk Indonesia. Alasannya, Pemela menyumbang uang dari hasil foto telanjangnya.

Tragedi bencana alam yang melanda daerah Indonesia mendapat perhatian dari kalangan selebritis dunia. Diketahui melalui akun pribadi di jejaring sosial, Tom Cruise, Kim Kardashian, Justin Biebier, Johnny Depp, mereka menulis Pray For Indonesia atau berdoa untuk masyarakat Indonesia yang sedang terkena musibah.

Berbeda dengan artis Hollywood Pamela Anderson, bintang panas serial teve Baywatch itu akan berpose telanjang untuk majalah Playboy edisi Januari 2011. Semua hasil pembayaran itu akan disumbangkan Pamela untuk organisasi Waves 4 Water.

Negara yang akan menerima sumbangan itu antara lain Indonesia, Haiti, dan Pakistan.

Mendengar informasi tentang aksi sosial itu, dengan alasan haram menerima bantuan dari Pamela, FPI akan menolak jika sumbangan dari bintang film yang sering berpose menggunakan bikini ini datang ke Indonesia.

Menurut Habib Salim Alatas, sumbangan Pamela akan haram hukumnya. “Kalau dia (Pamela) ingin foto bugil berarti dia menantang bencana lebih besar lagi, dengan adanya cara seperti itu, nggak boleh,” ujar Habib Salim Alatas, ketua DPD FPI DKI Jakarta, saat dihubungi sejumlah wartawan melalui telepon, Senin (1/11).

Menurut dedengkot FPI itu, menerima bantuan dari Pamela merupakan larangan agama. “Kalau (sumbangan dari hasil) bernyanyi itu tidak masalah. Tetapi kalau bugil itu masalah. Itu aurat,” ujar Habib Salim.

Meski dengan hati yang tulus dari Pamela, FPI tetap bersikeras akan menolak bantuan dari hasil menjual diri dengan cara berpose mempertontonkan aurat.